Franchise Teh Poci: Ide Bisnis Simple yang Menjanjikan

 


Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa teh merupakan salah satu jenis minuman yang disukai oleh semua kalangan.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena minuman teh memiliki aroma khas dengan cita rasa yang begitu nikmat. Sehingga tak heran jika segelas teh sangat cocok untuk menemani kegiatan santai.

Ada banyak sekali merk teh yang dapat kita temui dipasaran. Teh Poci pun menjadi salah satu merk teh yang paling populer di Indonesia.

Bahkan, belakangan ini franchise Teh Poci sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan pelaku UMKM.

Bagaimana tidak? Sebab bisnis Teh Poci menawarkan penghasilan yang cukup menjanjikan lho. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mending simak langsung ulasan dibawah ini.

  1. Cara Bergabung Menjadi Mitra Teh Poci

Perlu kamu ketahui, untuk menjadi mitra Teh Poci itu tidak perlu menyiapkan dokumen ataupun data-data. Dalam hal ini, kamu hanya perlu menyiapkan dana dengan memilih jenis paket yang sesuai modalnya.

Adapun mengenai jenis paket franchise Teh Poci yang disediakan, mulai dari Paket Hemat (Rp 5 juta), Paket Reguler (Rp 7 juta), dan Paket Besar (Rp 10 juta).

Perbedaan harga paket tersebut berdasarkan dari ukuran meja booth dan kelengkapan peralatan yang akan diberi.

Jika kamu memilih Paket Besar, tentu saja peralatannya lebih lengkap serta ukuran boot mejanya pun lebih besar dari Paket Hemat maupun Paket Reguler.

  1. Perlengkapan dan Peralatan yang Disediakan

Berbeda jenis paket, maka akan berbeda pula perlengkapan dan peralatan yang disediakan. Namun, ada beberapa peralatan umum yang berlaku untuk semua jenis paket seperti berikut:

  • meja counter
  • cupdengan logo
  • cooler box
  • containeres teh
  • termos
  • teko listrik
  • mesin seal
  • centong kayu
  • sendok besar
  1. Bahan Baku yang Disediakan

Selain peralatan, setiap jenis paket franchie Teh Poci juga akan mendapatkan berbagai bahan baku seperti berikut:

  • 500 pcs cup berlogo Teh Poci dengan ukuran 16 Oz
  • 1 pack sedotan single wrap
  • 1 roll plastik seal berukuran kecil
  • 2 bos Teh Cap Poci jumbo
  • 10 varian rasa Es Teh Poci yang masing-masingnya berjumlah 30 pcs.
  1. Keunggulan Produk Teh Poci

Salah satu keunggulan dari Teh Poci terdapat pada bahannya yang berkualitas tinggi, serta proses pembuatannya yang begitu higienis.

Bagaimana tidak? Sebab proses pembuatannya mulai dari pemilihan daun teh terbaik, kemudian akan dipetik secara manual melalui tangan-tangan terampil para petani.

Daun-daun teh yang sudah dipetik, nantinya akan melalui proses pengeringan dan fermentasi secara hati-hati. Hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas serta cita rasa alami pada setiap tegukan tehnya.

Selain itu, Teh Poci juga menghadirkan berbagai varian rasa teh yang berbeda-beda lho. Tentu saja kamu dapat memilih varian rasa Teh Poci yag sesuai dengan selera.

Mulai dari rasa buah-buahan, bunga-bungaan, dan masih banyak lagi. Bahkan, Teh Poci dikemas kedalam kemasan yang menarik dan praktis sehingga membuatnya mudah dibawa kemana saja.

Disisi lain, harga Teh Poci memang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan merk-merk teh lainnya. Itu sebabnya, mengapa franchise Teh Poci semakin banyak diminati oleh masyarakat yang ingin memulai uasahanya dari rumah.

Nah, seperti itulah ulasan singkat mengenai bisnis franchise Teh Poci beserta cara pendaftarannya, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar