5 Keunggulan IDN App Live Streaming, Jadikan Hobimu Sebagai Pendapatan Tambahan

  


Website live streaming menjadi salah satu fitur andalan yang dimiliki Aplikasi IDN. Kehadiran fitur ini untuk bisa memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan cara live streaming.

Di dalam fitur tersebut, setiap orang bisa mengapresiasikan setiap keahliannya atau hobinya untuk bisa menghibur para audiens. Dengan menghibur para audiens, setiap konten kreator akan mendapatkan pendapatan tambahan tanpa harus keluar rumah.

Jika berminat untuk bergabung menjadi konten kreator atau streamer di IDN App Live Streaming, sebaiknya simak dulu beberapa keunggulannya yang bisa kalian ketahui, berikut ulasannya.

  1. Bisa Menghasilkan Pendapatan Tambahan.

Di IDN App Live Streaming ini sudah terdapat program reward untuk para streamer untuk bisa mendapatkan kesempatan penghasilkan tambahan mulai dari ratusan sampai miliaran rupiah dengan cara yang terbilang mudah.

IDN App Live Streaming menjanjikan untuk penghasilan para streaming dengan besaran hingga 50 miliah rupiah. Maka jangan heran jika sudah banyak sekali para pengguna yang memanfatkan hal tersebut untuk bisa mendapatan penghasilan yang besar.

  1. Memiliki Pilihan Topil yang Lengkap.

Pada saat membuka IDN App Live Streaming, makan akan terlihat beberapa topik menarik yang dibahas di dalamnya, mulai dari hiburan, berita, kuliner, permainan, kecantikan, perjalanan, dan masih banyak lainnya.

Jika ingin menggunakan IDN App Live Streaming ini sebagai konten kreator, maka bisa sesuaikan dengan kegiatan hobi yang memang saat ini sedang diminati atau ditekuni. Apabila menggunakan IDN App Live Streaming ini hanya sebagai audies saja, maka bisa dengan bebas untuk memilih dalam berbagai kategori obrolan yang sudah tersedia di IDN App Live Streaming.

  1. Bisa Mendapatkan Apresiasi Dalam Bentuk Gift.

Dalam penggunaan IDN App Live Streaming ini tentunya sangatlah bisa menguntungkan, sebab setiap pengguna aplikasi ini bisa memberikan apresiasi ke setiap konten kreator dalam bentuk gift. Bentuk gift yang dimiliki aplikasi ini juga sangat unik, mulai dari bentuk siomay, nasi goreng, hingga gift yang berbentuk setangkai bunga mawar pun ada.

Meski begitu, dengan memberikan jet pribadi untuk para konten kreator pun bukan jadi masalah. Karena setiap konten kreator akan tetap merasa senang atas pemberian apresiasi tersebut. Melalui apresiasi dalam bentuk gift ini, akan memberikan semangat lebih para konten kreator untuk bisa menghibur para audiesnya.

  1. Transaksi Menggunakan Gold.

Setiap pengguna IDN App Live Streaming bisa dengan mudah untuk melakukan transaksi yang menggunakan gold. Transaksi tersebut digunakan sebagai cara untuk memberikan apresiasi kepada para pembuat konten kreator dan para streamer.

Selain itu juga, para pengguna bisa menambahkan ataupun mengirimkan gold yang tentunya akan menjadi keuntungan bagi para konten kreator dan para streamer. Dengan kemudahan dalam trasaksi ini bisa mempermudah para pengguna IDN App Live Streaming untuk memenuhi setiap kebutuhannya.

  1. Cara Pendaftarannya yang Mudah.

Cara pendaftaran untuk menjadi seorang streamer di IDN App Live Streaming ini sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu memakan waktu yang lama, sehingga bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Persyaratan yang diperlukan untuk menjadi streamer di IDN App Live Streaming juga gak ribet, sehingga siapapun bisa mendaftar untuk menjadi streamer di IDN App Live Streaming.

Dengan pendaftaran dan persyaratan yang mudah dipenuhi, maka peluang untuk bisa menjadi seorang streamer dan mendapatkan penghasilan lebih di IDN App Live streaming pun jadi lebih besar. Hal yang harus diingat bahwa setiap orang yang sudah menjadi streamer di IDN App Live Streaming ini diharuskan untuk tetap konsisten dalam menjalankan live streaming di setiap harinya, agar peluang mendapatkan penghasilan tambahannya akan semakin terbuka.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar